Outsourcing Jabodetabek Alamat Perusahaan Outsourcing

Jasa Cleaning Service

Perusahaan kami yang bergerak di bidang jasa outsourcing tenaga kerja menyediakan jasa outsourcing cleaning service untuk perusahaan, pabrik, hotel, motel, rumah sakit, kantor, apartemen DLL. Sebelumnya mari simak dulu pengertian cleaning service.
Jasa Cleaning Service Jabodetabek
Jasa Cleaning Service Jabodetabek
Pengertian/Definisi Cleaning Service
Definisi cleaning service adalah memberikan pelayanan kebersihan, kerapihan dan Hygenisasi dari sebuah bangunan / gedung baik indoor ataupun  outdoor  sehingga tercipta suasana yang nyaman dalam menunjang aktifitas sehari - hari sebagai tujuan jangka pendeknya, sedangkan sebagai tujuan jangka panjangnya adalah untuk mempertahankan umur semua benda yang termasuk dalam lingkup kerja cleaning service tersebut.
  • Bahan Pembersih yang sesuai dengan jenis permukaan benda, sehingga tidak merusak permukaan benda tersebut, akrab lingkungan, dan dapat membunuh kuman pengganggu manusia.
  • Peralatan kebersihan yang mengacu kepada efisiensi waktu dan tenaga, menjaga citra gedung dimata para customernya dan tidak merusak permukaan benda.
  • Sumber daya manusia yang Well Trained dalam menggunakan bahan pembersih dan alat kebersihan secara tepat dan benar serta memiliki kejujuran, kedisiplinan, keramahtamahan, serta kepedulian terhadap keamanan dan kerusakkan inventaris gedung.
Atas dasar pengertian di tersebut yang juga merupakan termasuk salah satu layanan jasa unggulan kami, untuk itu kami mencoba merekomendasikan serta menawarkan salah satu jasa layanan unggulan kami yaitu jasa kebersihan atau cleaning services dengan lokasi / wilayah kerja pada kota-kabupaten di Indonesia seperti (DKI) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Karawang dengan kategori kebersihan sebagai berikut:
  • Jasa Kebersihan Kantor
  • Kebersihan Apartemen
  • Kebersihan Housekeeping
  • Kebersihan Hotel
  • Kebersihan Rumah Sakit
  • dan lain-lain.

Jasa Outsourcing Cleaning Service Jabodetabek

Bagi anda yang berminat untuk bekerja sama menggunakan jasa outsourcing cleaning service jabodetabek perusahaan kami anda dapat menghubungi kami lewat contact kami di bawah ini :
Kantor Pusat (Tangerang)
Sastra Plasa. Blok A/6.
Jl. Gatot Subroto KM 5.4
Jatiuwung – Tangerang.
Banten. 15134

Brand Office (Bandung)
Komplek Permata Cimahi Blok C5
kavling 5 No. 3
Jl. Gado bangkong, Cimahi, Bandung

Brand Office (Karawang)
Ruko Kopel No. 6 (Depan Desa Cibalongsari)
Jl. raya kosambi - Klari, Karawang Timur, Jawa Barat
Telephone   :
+62 21 55 65 82 29
+62 21 55 65 80 89
FAX : +62 21 55 65 81 01
Website :
www.damarindomandiri.com
www.damarindomandiri.co.id
Email : info@damarindomandiri.com

2 komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.